Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Madura dalam bentuk media online yang memuat: Madura Zone, Artikel, Pendidikan, Budaya, Pariwisata, Kuliner, Berita, Dan lain-lain. Selamat berkunjung di blog kami!!!

Madura United Unggul pada Pertandingan Melawan Bali United 16 April 2017

---
---
Pertandingan liga 1 putaran pertama tahun 2017 sudah digelar kemaren tanggal 15 April 2017. pertandingan perdana ini dibuka oleh pertandingan antara PERSIB Bandung Vs Arema Fc.
sementara jadwal pada hari ini berlangsung antara Madura United Vs Bali United. Kick off 15.00.
pertandingan antara Madura United Vs Bali United ini berlansung sangat meriah, hal ini terlihat dari antusias para sporter yang memadati sation gelora ratu pamelingan pamekasan madura. walau terik panas matahari sangat menyengat, para spoter tetap terus memberikan dukungan penuh melalui yel-yel yang terus dinyanyikan untuk kemenangan jagoannya.

Madura United Vs Bali United 16 April 2017

berjalannya pertandingan antara Madura United Vs Bali united sangat menegangkan, karena kedua tim saling menyerang dengan penuh semangat. akhirnya, usaha madura united tidak sia-sia, karena tim madura united bisa merobek gawang bali united lewat tendangan Bayu Gatra di menit-menit akhir pertandingan di babak pertama.

pertandingan akan dilanjutkan di babak kedua, nantikan informasi selanjutnya hanya di kompasmadura.blogspot.com
---
Tag : nasional
1 Komentar untuk "Madura United Unggul pada Pertandingan Melawan Bali United 16 April 2017"

Casino - Dr. McD at Dr. McD
With over 800 games, you'll experience the 여주 출장샵 feeling of excitement and excitement while you spin 강원도 출장안마 the 평택 출장안마 reels in 경기도 출장마사지 our $1.00 to $2,999.00 양산 출장안마

Back To Top