Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Madura dalam bentuk media online yang memuat: Madura Zone, Artikel, Pendidikan, Budaya, Pariwisata, Kuliner, Berita, Dan lain-lain. Selamat berkunjung di blog kami!!!

Sambutan kepala dinas pemuda dan kebudayaan kabupaten pamekasan

---
---
Pariwisata sebagai sebuah sektor telah mengambil peran penting dalam pembangunan perekonomian bangsa-bangsa di dunia. Pariwisata telah menjadi bagian gaya hidup dan kebutuhan manusia. Menikmati keindahan alam dan seni budaya yang merupakan hasil cipta dan karsa manusia yang telah menjadi salah satu kebutuhan dasar yang tidak dapat diabaikan. Kebutuhan inilah yang memberikan ruang yang sangat luas bagi bagi peran pariwisata sebagai penggerak perekonomian masyarakat.



Pamekasan memiliki beberapa potensi obyek wisata yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan, baik Wisata Religi, Wisata Pantai, Wisata Alam, Wisata Kuliner, dan Wisata Budaya seperti yang tertuang dalam brosur wisata. Salah satu potensi wisata yang diunggulkan disamping Kerapan Sapi dan Sapi Sonok adalah Wisata Batik Tulis yang tersebat hampir di seluruh Kecamatan di Kabupaten pamekasan. Impian kami adalah mewujudkan Pamekasan “The Real Ecsotic Country”.

                                         “Selamat Berkunjung ke Kabupaten Batik Pamekasan”




Kepala dinas
Pemuda olahraga dan kebudayaan
Kabupaten pamekasan


Ir. Mohammad, MM
Pembinan Tk. I
NIP. 19630206 198903 1 005


---
Tag : pariwisata
0 Komentar untuk "Sambutan kepala dinas pemuda dan kebudayaan kabupaten pamekasan"

Back To Top