Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Madura dalam bentuk media online yang memuat: Madura Zone, Artikel, Pendidikan, Budaya, Pariwisata, Kuliner, Berita, Dan lain-lain. Selamat berkunjung di blog kami!!!

Peresmian Stadion Pamekasan Berjalan dengan Lancar (Jumat/18/11/2016)

---
---
Kompasmadura.blogspot.com – Peresmian Stadion Pamekasan berjalan khidmat pada malam ini (Jumat 18/11/2016 Pukul 20.00).

persemian stadion ini lansung diresmika oleh bupati pamekasan Ahmad Syafi’i. dalam peresmian ini, ada serangkaian seremonial yakni penampilan tari adat Madura, sambutan, serta tidak lupa dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan di tutup dengan do’a.


setelah acara seremonial selesai gemuruh stadion mulai mengguncang lagi dengan penyulutan kembang api oleh penggemar sepak bola yang hadir di stadion yang baru diresmikan ini.


“saya sangat senang sekali dengan diresmikannya stadion pamekasan ini karena hal ini merupakan salah satu pembangunan penting untuk pamekasan. Bukan hanya itu dengan diresmikannya stadion pamekasan yang baru ini, kita masyarakat pamekasan khususnya dan seluruh masyarakat Madura pada umumnya merasa senang dan sangat antusias”. Ungkap Riska (satu sporter Madura United).


Selepas acara peresmian stadion ini, dilangsungkan dengan adanya pertadingan antara Persepam vs Persebaya dalam ajang persahabatan.

Tentunya hal ini yang juga ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola yang kian memadati  stadion pamekasan  Madura. Sporter persepam tampak mendominasi stadion dan tentu juga hadir para sporter Persebaya.

Disela-sela waktu menunggu ditiupnya peluit pertandingan, para kubu sporter saling menunjukkan yel-yelnya dan tentu mmebuat stadion pamekasan penuh dengan gemuruh yel-yel yang sangat seru.

Ditiupnya peluit permulaan pertandingan, persepam lebih dulu menguasai bola hingga menit pertengahan di babak pertama. Namun keberuntungan dimiliki tim tamu yakni persebaya dengan lebih dulu mencetak gol ke gawang persepam. Dan hasilnya 0-1 hingga usai pertandingan. Persepam kalah atas persebaya pada laga persahabatan malam hari ini (18/11/2016).

Nantikan informasi selanjutnya, salam olahraga! (Ahs) 
---
Tag : nasional
0 Komentar untuk "Peresmian Stadion Pamekasan Berjalan dengan Lancar (Jumat/18/11/2016)"

Back To Top