Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Madura dalam bentuk media online yang memuat: Madura Zone, Artikel, Pendidikan, Budaya, Pariwisata, Kuliner, Berita, Dan lain-lain. Selamat berkunjung di blog kami!!!

Madura United Menang atas Semen Padang 2-1 hari ini 1 Desember 2016 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura

---
---
Detak jantungpun sangat dirasakan oleh para pemain Madura United dan juga para sporternya dikarenakan skor yang lebih dulu dicetak oleh kubu semen padang pada pertandingan hari ini TSC 1 Desember 2016 , menit demi menit berlansung Madura United tidak putus asa dan terus berusaha walaupun ketinggalan skor atas tim tamunya (Semen Padang FC).

waktupun terus berjalan, namun tidak disangka pemain madura united bisa menciptakan gol dan akhirnya dibeberapa peghujung pertandingann Madura United bisa menyamakan kedudukan di menit 85 akhirnya skor sementara sama 1-1 bagi kedua kubu.

5 waktu normal yang tersisa kedua kubu terus saling menyerang. namun belum ada tambahan gol yang diciptakan. 

tambahan waktupun diberika 4 menit pada pertandingan ini, seluruh sporterpun masih terus menyemangati, dan alhasil madura united bisa mencetak gol yang kedua kalinya yang dicetak oleh patric wanggai pada tambahan waktu. gol........ gol........ gol........ gol........ gol........ 

luar biasa gol yang diciptakan lewat tendangan setengah voly dari kaki patric wanggai berhasil merobek gawan tim tamu Semen Padang. 


siapa yang akan mengira dengan tambahan waktu yang tinggal menghitung detik tapi tim Madura United bisa mencetak gol lewat kaki patric wanggai. gol yang sangat indah sangat spektakuler sangat luar biasa mungkin ini adalah tendangan yang terbaik selama ajang TSC 2016 ini. 

gemuruh para sporter di stadionpun mengguncang stadion dengan hati gembira, senang dan tak menyangka tim madura united bisa memenangkan pertandingan pada laga ini.

selamat atas madura united yang telah memenangkan pertandingannya atas lawannya Semen Padang.
---
Tag : nasional
0 Komentar untuk "Madura United Menang atas Semen Padang 2-1 hari ini 1 Desember 2016 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura"

Back To Top