Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Madura dalam bentuk media online yang memuat: Madura Zone, Artikel, Pendidikan, Budaya, Pariwisata, Kuliner, Berita, Dan lain-lain. Selamat berkunjung di blog kami!!!

Persiapan Madura United vs PERSIJA Jakarta pada Pertandingan Pekan Ke-29 TSC di Stadion Pamekasan Madura 20 November 2016

---
---
KOMPASMADURA.BLOGSPOT.COM, Madura United atau juga yang sangat popular dikenal “Lascar sape kerrap” sudah dua hari terhitung dari kemarin (Kamis, 17/11/2016) dan hari ini (Jumat, 18/11/2016) memantapkan latihan di SPM (Stadion Pamekasan Madura) dalam laga pekan ke-29 TSC melawan Persija Jakarta Minggu 20 November 2016.

Persiapan pertandingan dari kubu Madura United sangat dimaksimalkan hal ini terlihat dari intensifnya latihan yang dilakukan oleh Madura United FC selama dua hari ini. Sementara para pecinta bola dan sebagaian fans  dari pemain Madura United sudah ada yang memadati Stadion Pamekasan Madura untuk melihat dan berfoto bersama para pemain Madura United.



Stadion Pamekasan Madura (SPM) yang akan ditempati Pertandingan antara Madura United dengan Persija Jakarta 2 hari lagi ini adalah stadion baru. Dan peresmiannya pun akan digelar nanti malam (Jumat 18 November 2016).

Melihat kondisi stadion, memang fasilitasnya belum selesai sepenuhnya namun dengan proses verifikasi yang dilakukan oleh tim PT. GTS beberapa waktu yang lalu hal ini sudah dikatakan cukup dan bisa untuk ditempati atau digelarnya sebuah pertandingan. Oleh karena itu pihak pengelola Stadion Pamekasan Madura diminta segera melengkapi fasilitas yang perlu untuk dilengkapi dan segera akan diadakan peresmian stadion yakni mala ini (Jumat 18/11/2016).

Terkait  pertandingan antara Madura United melawan Persija Jakarja pada pekan ke-29 TSC tanggal 20 November 2016 ini benar-bear akan digelar di Stadion Pamekasan Madura dan akan disiarkan live di SCTV jam 18.30.

Sementara Masyarakat Pamekasan Madura khususnya pecinta bola sangat antusias dan ikut senang karena Stadion Pamekasan Madura yang berlokasikan di Ceguk ini sudah siap untuk diresmikan dan hanya tinggal menghitung jam pada momen peresmiannya.


Peresmian stadion pamekasan malam ini sekaligus akan dilangsungkan dengan sebuah pertandingan perdana. Dan kemudian 2 hari lagi akan digelar pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta. (Ahs)
---
Tag : nasional
0 Komentar untuk "Persiapan Madura United vs PERSIJA Jakarta pada Pertandingan Pekan Ke-29 TSC di Stadion Pamekasan Madura 20 November 2016"

Back To Top