Selamat Datang di Blog Kami. Blog ini meyediakan berbagai macam informasi seputar Madura dalam bentuk media online yang memuat: Madura Zone, Artikel, Pendidikan, Budaya, Pariwisata, Kuliner, Berita, Dan lain-lain. Selamat berkunjung di blog kami!!!

Catering Murah Daerah Pamekasan Madura: DEPOT RISMA 081231132600

---
---


Catering Nasi Kotak, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, dll - Daerah Pamekasan Madura: DEPOT RISMA 081231132600. Alamat Jalan Raya Panglegur KM. 4, Tlanakan, Ceguk (Sebelah utara Kampus Stain Pamekasan - timur jalan).

Informasi PENTING bagi anda yang ingin memesan catering nasi bungkus (untuk acara seminar, undangan, dll) nasi tumpeng (untuk acara tasyakuran, dll) nasi kotak dan lain lain dengan harga murah dan terjangkau! silahkan hubungi kami DEPOT RISMA di nomor HP: 081231132600.
 
Pesanan 1050 Nasi Kotak - Depot Risma

Anda bisa memesan langsung dengan cara menghubungi kami di nomor HP diatas atau bias datang langsung ke alamat kami: Jalan Raya Panglegur KM. 4, Tlanakan, Ceguk (Sebelah utara Kampus Stain Pamekasan - timur jalan).

Selain itu, pemesanan Catering DEPOT RISMA ini melayani antar pesanan di wilayah Pamekasan Madura. Tidak repot dan pemesanan cepat. 
 
Nasi Kotak Siap diantarkan
untuk pemesanan, anda bisa melakukan pembayaran DP atau LUNAS. Segera hubungi kami untuk keperluan nasi pada acara anda.


---
Tag : nasional
1 Komentar untuk "Catering Murah Daerah Pamekasan Madura: DEPOT RISMA 081231132600"

Alamat depotnyaApa dekat sama lapas narkotika kelas 2A

Back To Top